RSS Feed

12.55

Posted on

Waktu gue mulai menulis posting ini, jam nunjukin waktu di atas. Tentunya waktu diposting belum tentu saat ini juga. Bisa jadi baru gue posting 2 hari kemudian. Hei, I’m a true procrastinator, haha…

Anyway, ini mau nyelesein satu bab novel semi aja kok susahnya amit-amit. Pengen bisa nyelesein sebelum deadline. Yah, seminggu sebelum deadline, gitu. Biar mereka terpana dan gak kapok order ke gue.  Dan, kalo bisa sih, dikasih novel yang sedikit lebih bermutu dari pada ini. Heran, semi amat ni novel. Ralat. Hampir cabul. Kalau jaman dulu, bisa  lah disanding di sampingnya Motinggo Busye. Tapi cuma dari segi kecabulannya doang. Laennya gak.  Gue cewek sih cewek, yang dibilang katanya lebih “tahan”, tapi boow… buset dah, tetep aja kalii, “panas”.

Tapi, kata temen gue yang mantan editor Gagas, novel model beginian ini yang ternyata laku. Macem Sandra Brown gitu lah. Pantesan Harlequin gak ada matinya.

Sambil liat Youtube-nya Justin Bieber yang – yaowoh – ditonton 90 juta orang. 90.874.988 to be exact, up until I post this blog. Ada apa dengan anak kecil ini? Suaranya aja belum pecah. Jujur, gue tidak bisa melihat keistimewaan anak ini. It’s like the new Aaron Carter but this one is more BOOM. Sheesh, kids.


About Lely Citra

Procrastinator, but strangely, always on time.

Leave a Reply

