RSS Feed

Sahabats

Posted on

Baru aja kelar hangout ma nyokap, malah keinget sobat-sobat gue di Jakarta. Mungkin justru karena itu. Gue yang biasa kalo wiken gini pulang tengah malem dari Plangi, hari ini, baru juga jam nunjukin jam 21.00, nyokap udah ngeyel minta pulang. Emang gue juga yang keterlaluan mungkin. Emak-emak umur 55 mo gue ajakin nongkrong di STMJ. Which is why itu yang bikin gue kangen ma sobat-sobat gila gue yang hampir semuanya ada di Jakarta.

Inget si brekele gila, yang kalo ngomong selalu bikin gue ngakak. Si guru TK yang lugunya palsu (hahaha!), karena ternyata dia tidak selugu itu. ‘ndut yang rumahnya selalu jadi tempat pelarian gue ketika gue gada makanan di kosan. Si bumil aceh yang jadi tempat sampah gue. Padang blekok (sama sekali tidak bermaksud SARA) yang cakep tapi mulutnya – naudjubillah – gada cakep-cakepnya sama sekali. Temen seperjuangan SMP yang sampe sekarang malah hampir jadi soulmate walau amit-amit, sungguh aku tak rela.

Sungguh, gue kangen kalian semuaaaaa!! Huhuw… pengen nangis :(

Inget jaman kerja di Jakarta dulu, jam segini – 12.58 – pasti yang ada gue baru cabut dari rooftop Plangi. Abis cekakak cekikik gila sama si Padang blekok, dan juga si Aceh. Ini pas jaman kerja di perusahaan yang membuat gue memutuskan untuk cabs dari Jakarta. Pas jaman-jaman nganggur, gue akan nelpon Brekele, dan dengan semena-mena bilang kalo pulang kerja gue tunggu di Plangi (yes, it IS my favorite place). Lalu, kalo pikiran udah sumpek pwol, gue akan nelepon temen-temen gila gue yang sekarang udah pada di luar negeri, untuk: “Red Square yok!”.

Really, I miss those days.

Aku kangen kalian, sahabat-sahabatku…

Advertisements

About Lely Citra

Procrastinator, but strangely, always on time.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: