RSS Feed

Eksperimen Es Krim Coklat

Waktu itu liat Nigella Lawson di Nigella Express bikin es krim rasa tequilla (sllurpp..) dan akhirnya ngeliat kalo bikin es krim ituh ternyata gak sesusah yang gue kira.

Basically, bahannya cuma whipped cream, gula, vanilla, and buah/coklat/or apa pun yang mau dijadiin rasa. Pete mungkin? Silakan. Lo aja deh. Gue nggak.

Dan saat ini juga, di freezer gue, sekotak campuran krim kocok, coklat, dan gula, hasil keingintahuan gue, sedang menunggu beku untuk disantap.

Kalo hasilnya bisa jadi kayak gini, resepnya bakal gue posting. Itu juga kalo gue bisa inget berapa aja ukuran semua bahan yang tadi gue cemplungin. Kalo berhasil, gak perlu lagi bolak-balik Alfa or Indo buat nyari pedel pop coklat.

 

About Lely Citra

Procrastinator, but strangely, always on time.

Leave a Reply

