RSS Feed

Pertama Kali Menang Kuis!! *pity*

Sejak suami melungsurkan Blackberry-nya ke saya, saya jadi rajin baca timeline di Twitter. Setelah 3 bulanan ber-twitter, mulai ngerti kenapa banyak orang yang (agak) sulit jauh-jauh dari hapenya. Saat kita mem-follow akun-akun yang tepat, seisi linimasa seakan-akan menjadi deretan tulisan yang menarik dan penuh informasi. Sampai-sampai kalau lagi gak ada kerjaan suka stalking twitwar :))

Anyway, di Twitter juga banyak akun-akun yang sering ngadain kuis dengan hadiah kecil-kecilan. Kebanyakan ngasih hadiah berupa buku. Ada juga yang berupa vocer belanja di Carrefour. Saya sendiri kebanyakan follow akun-akun tentang pregnancy, ASI dan juga parenting.

FYI nih, dari dulu saya gak pernah menangin hadiah dari kuis apa pun. Sebelum ikut selalu udah skeptis duluan, “halah, mana mungkin menang?” Hasilnya ya gak pernah menang beneran lah! Orang gak pernah ikutan -__-

Tapi suatu kali @HypnoBirthingID ngadain kuis ulang tahun. Saya gak terlalu berminat ikut, karena pertanyaannya selain gak bisa jawab, juga kurang tergoda sama hadiahnya. Sampe mereka mengajukan pertanyaan, “Sharing tentang pengalamanmu berkomunikasi dengan janin!” nah, kalau ini, apa pun hadiahnya, saya pengen ikut, karena ada beberapa kejadian yang menurut saya cukup amazing saat saya berkomunikasi dengan si kembar. Saat itu bahkan saya gak berminat sama hadiahnya, sayabenar-benar cuma mau berbagi kalau ini lho, janin itu mengagumkan. Mereka bisa diajak bicara dengan cara yang tepat.

These were my tweets:

Okeh, muna banget lah saya kalau gak pengen hadiahnya. Saya tetep pengen, bukan karena nilainya, tapi lebih ke arah ingin “didengar” dan mendapat “apresiasi”. Dan ternyata menang beneran lho, xixixix… Hadiahnya juga lumay banget. Dapet buku “Mencerdaskan Janin Sejak dalam Kandungan” :)

Congrats, me!

About Lely Citra

Procrastinator, but strangely, always on time.

One response »

  1. Selamat!! semoga bermanfaat.

    Reply

Leave a Reply

